HOME PENGERTIAN IDEOLOGI BUKAN MLM KONFERENSI CARA KERJA SISTEM MMM GIVE HELP GET HELP CODE BANK CARA JOIN
mmmm indonesia mmmm indonesia
WARNING
JANGAN PERNAH TRANSFER UANG SECARA LANGSUNG SEBELUM DISURUH OLEH SYSTEM MMM

CARA JOIN :

BAGI CALON MEMBER YANG BELUM PAHAM CARA DAFTAR DI MMM INDONESIA


KAMI SIAP BANTU DALAM PENDAFTARAN SAMPAI SELESAI
KIRIM BIODATA ANDA


lihat dibawah;

NAMA     :
ALAMAT :
EMAIL     : (untuk memudahkan proses pendaftaran kami akan buatkan email baru untuk anda sekaligus sebagai akun login nanti)
NOMOR HP  :
NAMA BANK :
NO.REKENING  DAN ATAS NAMA (untuk Proses lengkap data bank dan pembuatan akun Mavro)
Rencana JUMLAH NOMINAL YANG AKAN DI DEPOSITKAN (misal:100000)>> Untuk proses PROVIDE HELP ( Buy Mavro)

Kirim Data tersebut ke 0823 1620 4853 (SILAHKAN HUBUNGI) terlebih dahulu
kami akan segera merespon anda.





APABILA ANDA INGIN MENCOBA DAFTAR SENDIRI  SILAHKAN

IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT :


Pendaftaran Anda di situs utama yang berbahasa Rusia.
Sebelumnya perlu diperhatikan langkah-langkah pendaftaran harus sampai tahap-tahap sbb :
1. DAFTAR DI SITUS MMM PUSAT
2. VERIFIKASI & VALIDASI EMAIL
3. VERIFIKASI HANDPHONE
4. ISI LENGKAP DATA BANKING
5. MEMBUAT AKUN MAVRO
6. PROVIDE HELP ( Buy Mavro)
7. GET HELP ( Sell Mavro )

Berikut gambar dan cara pengisian data diri yang harus Anda lakukan untuk mendaftar di situs mavrodian tersebut, yaitu :

DAFTAR DI SITUS MMM PUSAT

Bisnis online

pastikan ID SPONSOR (mavrodian.com)

Selanjutnya kembali ke halaman semula dan melakukan LOGIN

 
KLIK “Recover the password” pada halaman awal di situs utama 2012.sergey-mavrodi.com seperti tampak pada gambar pertama di atas. Selanjutnya……


Selanjutnya tampak pada gambar no.2 diatas yaitu Anda  harus memasukkan alamat email valid yang sebelumnya pernah Anda daftarkan di situs MMM Indonesia pada saat pertama Anda daftar di situs MMM Indonesia. Selanjutnya……


Gambar no.3 diatas menerangkan bahwa TAUTAN/URL UNTUK VALIDASI EMAIL sudah terikirm ke alamat email Anda, selanjutnya SEGERA buka dan periksa KOTAK MASUK atau SPAM FOLDER pada akun email Anda untuk mengaktifkan akun virtual mavro Anda.
TIPS : Gunakan email khusus dari GMAIL untuk akun mavro Anda yang terproteksi dengan verifikasi 2 langkah ~ mobile authentique verification login dan jangan disatukan dengan situs lainnya. Selanjutnya…..


Gambar no.4 BUKA KOTAK MASUK atau SPAM FOLDER pada email Anda tanpa menekan TRANSLATE, selanjutnya Anda harus menekan tautan berupa URL VALIDASI EMAIL untuk membuat PASSWORD LOGIN untuk akun mavro Anda di situs utama MMM


KLIK TAUTAN BERWARNA BIRU seperti tampak gambar no.5 diatas di dalam email Anda. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman utama situs MMM untuk membuat password login hasil kreasi Anda di situs utama MMM.

TIPS :Buatlah PASSWORD UNIK yang tidak mudah ditebak yaitu gabungan dari berbagai karakter seperti HURUP, ANGKA & TANDA BACA lainnya untuk menghindari pencurian data Anda oleh orang lain



NEW PASSWORD : Buatlah KATA SANDI YANG RUMIT & UNIK gabungan antara HURUP, ANGKA & KARAKTER lainnya. DAN CATAT pada buku khusus.
CONFIRM NEW PASSWORD : ULANGI KATA SANDI yang Anda buat pada kotak pertama sebelumnya diatas untuk penyesuaian kata sandi kotak pertama dan kotak kedua

Gambar no.7 menerangkan bahwa KATA SANDI KOTAK PERTAMA & KOTAK KEDUA SESUAI dan pembuatan PASSWORD ANDA BERHASIL DENGAN SUKSES !
TIPS : CATAT & SIMPAN BAIK BAIK kata sandi Anda & jangan diberitahukan kepada orang lain. Selanjutnya…


LOGIN pertama ke dalam akun virtual mavro Anda, selanjutnya Anda akan diarahkan kehalaman beranda di situs MMM dan Anda akan menemukan WELCOME PAGE yang menerangkan bahwa Anda :
DILARANG MELAKUKAN TRANSFER KE SIAPAPUN JUGA SELAMA BELUM ADA PERINTAH TRANSFER DARI SISTEM MELALUI SMS/EMAIL YANG ANDA DAFTARKAN PADA AKUN MAVRO ANDA !PESAN PERINGATAN tersebut seperti tampak pada gambar disamping ini. Selanjutnya…





KLIK PROCEED atau TEKAN ENTER untuk melanjutkan kehalaman  berikutnya. Dan Anda bisa mengatur tampilan hoover welcome page tersebut agar tampil atau tidaknya setiap Anda login dengan cara “CHECKLIST/UNCHECKLIST” pada kota centang seperti tampak pada gambar no.9 diatas. Selanjutnya…




isi kolom kosong dengan nomor hp anda  lalu klik save…
Selanjutnya sistem akan mengirimkan sms KODE VERIFIKASI berupa 6 digit angka ke nomor seluler Anda seperti tampak gambar disamping ini


Gambar no.11 menerangkan tentang SMS KODE KONFIRMASI yang terkirim ke telepon seluler Anda berupa 6 digit Angka yang harus Anda masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambar dibawah ini. Selanjutnya…


Masukkan kode verifikasi yang Anda terima berupa 6 digit angka pada telepon seluler Anda dan masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambar no.12 diatas,lalu KLIK SAVE untuk menyimpannya. Selanjutnya….


Sebelum melakukan pengisian form “BUY MAVRO” sebagai syarat pertama berpartisipasi di komunitas MMM ini didalam akun virtual Anda, sebaiknya Anda SETTING TERLEBIH DAHULU TAMPILAN BAHASA PENGANTAR, NILAI TUKAR MAVRO pada akun virtual mavro Anda di sebelah kanan tengah dengan memasukkan kata atau mencentang pada kotak yang tersedia, seperti tampak pada gambar dibawah ini, yaitu :


 Lalu KLIK SAVE untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat untuk kemudahan Anda selanjutnya.

TIPS : Gunakanlah BROWSER CHROME yang terinstal secara otomatis PLUGIN GOOGLE TRANSLATE AUTOMATIC RUSIAN TO INDONESIA untuk memudahkan Anda kedepannya. Selanjutnya…

SELANJUTNYA …

ISI LENGKAP DATA BANKING
• Masuk di member area dan Anda akan mendapati pesan “WARNING PAGE” lalu KLIK PROCEED. Setelah masuk member area KLIK ACCOUNT pada panel atas untuk melanjutkan pengisian form DATA BANKING ANDA untuk bertransaksi dengan member MMM lainnya.
• Berikut isi data banking Anda dengan baik, teliti dan benar dengan sangat hati hati. Berikut tampak seperti formulir dibawah ini :

         PANDUAN PEMBUATAN AKUN MAVRO DI MMM (contoh pakai BANK BCA) 


ALL ACCOUNT DETAILS :
Type in full beneficiary bank details below:
Beneficiary Bank: BCA
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING
IBAN (If applicable): OPSI
SWIFT code/BIC: CENAIDJA
Local Bank Code: 014
Bank Address: KCP BANK BCA
The purpose of the payment: OTHER (OPSI)
Any additional information for sender: SMS CONFIRM 0897913XXXX
——————————————————–
WARNING! While making transfers, please pay your attention to the purpose of the payment. Some banks require to specify the account number or the customers card during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a single correspondent account of the bank, and then distributed to clients accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to the recommendations of the recipients!

Demikian yang bisa kami persembahkan kepada rekan netter calon member komunitas mavrodian Indonesia agar mengetahui bahwa jika Anda mau bergabung di komunitas MMM Indonesia ini, silahkan ikuti mekanisme dari proses point 1 s/d point 5 terlebih dahulu sebagai langkah awal untuk bisa bergabung dengan kami.
Setelah rekan netter menyelesaikan proses pedaftaran hingga mencapai point 5 yaitu dengan mengisi data banking di situs MMM tersebut, selanjutnya rekan netter lanjutkan membaca panduan membuat akun mavro untuk BUY MAVRO atau provide help sebagai syarat mutlak pertama dan wajib untuk semua member agar bisa berpartisipasi di komunitas MMM indonesia tersebut.
=========================================
SELANJUTNYA ADALAH   PROVIDE HELP ( Buy Mavro)
Setelah  Sukses >> (Finish)  Tinggal kita menunggu  kabar SMS dari system  untuk melakukan tranfer dengan dana tertentu >> Cek Akun Anda !!!!



 JOIN HARI INI JUGA !!!
"BERSAMA MMM GAPAI MASA DEPAN
YANG LEBIH BAIK, 

RAIH CITA-CITAMU SEKARANG JUGA..."